Pimpin Sertijab, Kapolres Tebing Tinggi : Mari Tingkatkan Kinerja dan Berbuat yang Terbaik Untuk Institusi Polri

69

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan Polres Tebingtinggi yang digelar di lapangan Multifungsi Polres Tebingtinggi, Rabu (10/7/2024).

Ada 5 jabatan strategis yang dirotasi dijajaran Polres Tebingtinggi, diantaranya Kabag Ops dijabat oleh AKP Herliandri, Kasat Samapta dari AKP Bringin Jaya kepada AKP Enda Iwan Iskandar, Kasat Reskrim dari AKP Junisar Rudianto Silalahi kepada AKP Sahri Sebayang, Kapolsek Sipispis dijabat AKP Syamsul Arifin Batubara dan Kapolsek Padang Hilir dari AKP Sulem Sigalingging kepada AKP Herly Deryanti Damanik.

Dalam amanatnya, Kapolres mengungkapkan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja. Tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang besar, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik, agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpinnya.

“Atas nama keluarga besar Polres Tebingtinggi, kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Junisar Rudianto Silalahi dan AKP Sulem Sigalingging atas segala usaha dan dedikasi yang diberikan selama mengawaki jabatan di Polres Tebingtinggi. Semoga memperoleh kesuksesan disatuan tugas yang baru serta mendapatkan harapan dan cita citanya yang belum terpenuhi”, ungkap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, diharapkan untuk segera beradaptasi, kenali dan pahami karakteristik wilayah, situasi kamtibmas dan dinamika politik yang berkembang menjelang perhelatan pilkada serentak tahun 2024.

“Mari kita tingkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri”, tegas Kapolres diakhir amanatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan perkenalan kepada pejabat baru bertempat di Aula Kamtibmas Mapolres Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakInilah 2 Eksekutor Pembakar Rumah Sempurna Pasaribu Beserta Tugas dan Peran Masing Masing
Artikulli tjetërJelang Pilkada, Mahasiswa Aceh Singkil Himbau Masyarakat Jangan Terpedaya Dengan. Money Politik