Pilkada Tebing Tinggi, Paslon IDAMAN Blusukan ke Pasar Sakti Disambut Antusias Para Pedagang

53

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi nomor urut 3, Iman Irdian Saragih – Chairil Mukmin Tambunan yang akrab disapa IDAMAN, melakukan blusukan ke Pasar Sakti, Jalan KF Tandean, Minggu, (6/10/2024).

Saat tiba di pasar tradisional tersebut, paslon IDAMAN itu terlihat hadir didampingi Ketua Tim Pemenangan H. Zulfikar, dan mereka disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung yang berada disana.

”Bang Dian datang, Bang Dian datang,” ujar salah satu pedagang pasar.

Irdian Saragih bersama Mukmin langsung menyalami satu persatu seluruh pedagang dan pengunjung pasar.

Tidak jarang, mereka diteriaki para pendukung setia nya yang berada di dalam pasar.

”Hidup IDAMAN, menang,” teriak pedagang pasar.

Bahkan, sejumlah pedagang terlihat berfoto bersama pasangan calon Wali Kota ini. Pedagang juga menyampaikan harapan dan aspirasi mereka.

Kepada para pedagang, Irdian Saragih mengatakan pihaknya datang ke Pasar Sakti untuk memastikan status hukum pasar tersebut.

Dia akan memastikan para pedagang tidak dipindahkan dan tetap berjualan di Pasar Sakti.

”Kami ingin memastikan status hukum pasar ini, dan kami akan upayakan para pedagang tetap berjualan disini, tidak dipindahkan,” ujar Irdian didampingi Koordinator Divisi Hukum Tim Pemenangan IDAMAN, Pahala Sitorus.

Selain itu, Irdian juga melihat perlunya perbaikan infrastruktur pasar dan drainase, karena kondisinya becek dan kumuh saat musim hujan.

”Kita melihat jalan, infrastruktur dan drainase nya akan kita perbaiki kedepannya. Itulah harapan kita sebagai paslon IDAMAN nomor urut 3,” katanya.

Sebelumnya, paslon IDAMAN juga melakukan blusukan ke Pasar Inpres, Pasar Senangin (Hongkong) dan Pasar Gambir pada Minggu, 29 September 2024 lalu.

IDAMAN memastikan pihaknya tidak akan merelokasi pedagang, namun hanya melakukan perbaikan pasar-pasar tradisional di Kota Tebingtinggi agar kondisinya menjadi lebih layak. (ar)

Artikulli paraprakPolsek Tebing Tinggi Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja
Artikulli tjetërBerikan Rasa Aman, Polsek Padang Hilir Patroli Ibadah Minggu di Gereja-gereja