Pesta Anak Bupati Palas TSO Sekaligus Mengadakan Pesta Rakyat

408

PALAS ketikberita.com | Memang kalau Seorang Pemimpin yang rendah hati itu selalu banyak mengundang Rakyat untuk mengadakan Pesta Rakyat di Rumah, dalam acara Resepsi Pernikahan Anak Ketiga Bupati Palas H Ali Sutan Harahap. Dan itu terbukti dari banyaknya yang hadir di Hari Ketiga (Minggu 17-November 2019 Red-) “Membludak” rakyat datang untuk menyantap hidangan “Ala Rakyat”. Banyak Hidangan “Ala Rakyat” yang tersedia untuk di Nikmati bersama-sama Rakyat.

Diantaranya Martabak Mesir Dodi dan Bakso Bani (Cak Ari) Memang ini bentuk “Cinta dan Rasa Kebersamaan” Pemimpin di Kabupaten Padang Lawas H Ali Sutan Harahap atau sering dipanggil TSO. Karena Bupati Padang Lawas sangatlah Cinta dan peduli dengan Masyarakat, dan Bupati Padang Lawas orangnya “Low Profile”, sehingga banyak yang suka ber Sahabat dan Bekerjasama dengan Beliau (TSO).

Mulai orang Miskin sampai Orang Berkelas di Negeri Indonesia ini pun turut hadir walaupun hanya sebatas Papan Bunga. Dan salah satunya yang hadir Papan Bunga dari Mantan Kapolri yang sekarang menjabat Mendagri Tito Karnavian. Dan itu terbukti banyaknya para Pejabat Provinsi Sumatera Utara dan Pejabat Padang Lawas yang hadir di Rumah Bupati TSO untuk menghadiri Pernikahan Anak TSO.

Karena mulai dari pelaksanaan Pernikahan anaknya yang Pertama sampai Ketiga selalu ramai yang hadir untuk memberikan Selamat kepada Anak Bupati dan Bupatinya sebagai Orang Tua. Hal senada diungkapkan Salah Satu Masyarakat bermarga Hasibuan saat menghadiri acara Pernikahan Anak Bupati Palas H Ali Sutan Harahap.

Lanjut Hasibuan bukan hanya Masyarakat yang Membludak datang untuk Pernikahan anak Bupati Palas TSO untuk Tahun 2019. Papan Bunga pun “Membludak” banyak untuk Pernikahan ketiga Anak Bupati, tidak biasanya Papan Bunga Pernikahan Anak Bupati TSO banyak dan sangat panjang tapi untuk Pernikahan Anak Bupati ketiga kalinya, Papan Bunganya sepanjang 2-3 Kilometer mulai dari Simpang SMAN 1 Barumun sampai Galon Jalur 2 Papan Bunga terpampang di pinggir jalan Raya.

Hal senada diungkapkan Pengusaha yang sering dipanggil Pak Harahap bahwa kami sebagai Rakyat dan Keluarga memanjatkan doa kepada anak Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO, agar nantinya kelak anak Bupati Palas TSO (dr Nur Hasanah Harahap dan Rizki Rantonika Lubis S.STP) yang sekarang Nikah menjadi Pernikahan Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Karena hanya Doalah yang selalu terpanjatkan oleh Masyarakat kepada seluruh Keluarga Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO.

Karena itu lebih Mukzijat dan lebih cepat di kabulkan Allah SWT dari pada yang lain. Untuk itu kami mendoakan agar Pernikahan Anak Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atau TSO di berkah Allah SWT dan Selalu sehat dan cepat dapat Cucu. Amin(DEWA JARLUB S.SOS / JAWA-ARAB-LUBIS)