Pertandingan Rudi-Trikus vs Garry-Taufik Hidayat Jadi Tanda Peresmian GOR TM Badminton

53
Foto : Tampak Walikota sebelum bertanding Eksibisi melawan Taufik Hidayat terlebih dahulu foto bersama (foto: Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpasangan dengan Trikus Harjanto (mantan juara pemain ganda campuran nasional) versus Kejati Kepri Gerry Yasid berpasangan dengan Taufik Hidayat (mantan juara pemain bulu tangkis tunggal putra nasional) bertanding batminton.

Pertandingan expedisi dipimpin oleh wasit Aguspuwadi sedangkan Hakim Servis adalah Dita. Pertandingan ini sebagai tanda diresmikan Gor dan TM Badminton Batam Open 2022, Kamis (13/09/2022).

Rudi memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian GOR TM Badminton, tentunya diharapkan dapat menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kota Batam.

Dijelaskannya Rudi hal ini sejalan dengan program pembangunan pariwisata yang sedang digalakkan Pemko Batam. Karena itu pihaknya menyatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan event olahraga.

“Saya berharap setelah turnamen selesai, GOR TM Badminton dapat dibuka untuk umum,” kata Rudi.

Dalam kesempatan itu Rudi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Batam.

Pihaknya yakin pembangunan Batam akan berjalan dengan baik jika seluruh masyarakat telah bersatu padu mendukung pembangunan.

“Hari ini semua infrastruktur sedang kita bangun, tidak lain adalah bagaimana menjadikan Batam kota yang maju, modern dan bandar Madani dunia,” ujarnya.

Dalam peresmian itu, Rudi menandatangi prasasti bersama legenda pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat dan disaksikan oleh Kajati Kepri yang turut hadir. (Wati Siagian)