Personil Sat Samapta Polrestabes Medan Lakukan Patroli Humanis Dini Hari

229

MEDAN ketikberita.com | Personil Sat Samapta Polrestabes Medan melakukan Patroli Humanis dan Persuasif dalam memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang beraktivitas didini hari di sejumlah beberapa titik ruas jalan di wilayah Kota Medan, Jum’at (21/10/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ps.Kasubnit 1 Turjawali Sat Samapta Polrestabes Medan Aiptu.S.Manurung, kegiatan Patroli ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat.

Sasaran dalam Patroli ini memberikan pesan – pesan Kamtibmas dan juga mengajak masyarakat untuk berhati – hati dalam melakukan Aktivitas didini hari.

“Kami tidak memberikan sesuatu yang begitu berharga, namun bermanfaat bagi yang menerimanya, yang kami berikan hanya pesan – pesan kamtibmas dan sebungkus nasi serta air mineral, mungkin saudara – saudara kami yang kami temukan saat beraktivitas sangat membutuhkan dikarenakan udara dingin dan pada dini hari, untuk mengisi kekosongan perut”.pungkas Aiptu Manurung.

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi saudara – saudara Kita, pabila rekan – rekan temukan di jalanan, saudara – saudara Kita yang sedang mengkais rezeki, karena rezeki yang ada pada Kita, sebahagian ada milik orang lain”.ujar Kasat Sat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, setiap memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel. (As)