Personil Polsek Seruway Laksanakan Patroli dan pengaman ke Pertashop Pertamina Di Wilayah Hukum Polsek Seruway

35

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Untuk mengantisipasi kelangkaan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Seruway melaksanakan Patroli dan monitoring di Pertashop Pertamina yang ada di Kecamatan Seruway.

Ada pun Personil Polsek Seruway Bripka Sahibah, Briptu Gunawan yang melaksanakan Patroli diPertashop Pertamina bertempat kampung Binjai dan Di kampung Muka Sungai Kuruk Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang, Sabtu (03/09/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Seruway IPTU Yussyah Riandi, S.H menjelaskan Seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari ini pemerintah telah melakukan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubdi, dengan adanya penyesuaian ini tentunya harga BBM bersubsidi mengalami kenaikan.

” Menyikapi kemungkinan kenaikkan harga BBM ini kami mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas, serta tidak melakukan tindakan – tindakan yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” kata Kapolsek Seruway IPTU Yussyah Riandi, S.H.

“Bahwa Sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan, untuk antisipasi dampak dan gangguan kamtibmas pasca pengumuman kenaikan harga BBM.” tutur Kapolsek Seruway IPTU Yussyah Riandi, S.H.

” Saya tekankan kepada Bhabinkamtibmas yang wilayahnya ada Pertashop Pertamina agar update secara rutin situasi di Pertashop Pertamina, jika ada antrean panjang, harus segera melaporkan kepada pimpinan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mengurai kemacetan.” Ujar Kapolsek Seruway IPTU Yussyah Riandi, S.H. (ABS)