Personil Polsek Batu Ampar Terus Melaksanakan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

113
Foto : Istimewa Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH / Red- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Sei Jodoh kota Batam,kamis (15/06/23). Pukul.10.00 wib sd selesai.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut,Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.S.I.K.M.M melalui Kanit Binmas Batu Ampar Ipda Heryandra SH, beserta anggota Bhabinkamtibmas dan Ps Kasi humas Batu Ampar Aipda Zulherman.SH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.SH.SIK.MH melalui
Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM mengatakan pemberian Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan sehari-hari kita melaksanakan berbagi bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara door to door ke jalan/persimpangan, masyarakat sedang beraktifitas,kepada penjual koran dan tukang bersih jalan.

“Adapun pemberian bantuan sosial sebanyak 5 Karung Beras 5 Kg, semoga pemberian ini bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan ucap Kapolsek Batu Ampar.

Dan juga kami menyampaikan semoga bantuan sosial ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari – hari kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Batu Ampar,tutup Kapolsek. (r/Opung – Indralis)