Personil Polres Labuhan Batu Laksanakan Bersilaturahmi dan Upah-Upah 2 Orang Calon Haji

508

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka terus menjaga dan melanjutkan hubungan baik silaturahmi, Personil Polres Labuhan Batu Aiptu Rusman Santoso melaksanakan upah-upah terhadap 2 orang Calon Jamaah Haji Labuhan Batu yang di laksanakan pada Selasa Malam (07/06/2022) di kediaman beliau di Jalan Perisai – Rantau Prapat.

Rangkaian acara yang berlangsung bertepatan dengan kegiatan Perwiritan Al Amin Lingk.Ika Bina Kel.Sioldengan-Rantau Selatan tersebut di mulai Ba’da Maghrib dengan acara makan bersama.

Selanjutnya setelah makan malam bersama di lanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah dan melaksanakan pengajian yang di tutup dengan Do’a dan Tausyah oleh Ustad H.Azhar Siregar S.pdi.

Sebelum pelaksanaan Tausyah, Aiptu Rusman Santoso beserta istri melaksanakan upah-upah terhadap 2(dua) orang Calon Jemaah Haji Warga Lingk.Ika Bina Kel.Sioldengan – Rantau Selatan yakni Bapak Darwis Koto beserta istrinya Suryani.

Aiptu Rusman Santoso berpesan terhadap 2(dua) orang Calon Haji tersebut agar tetap menjaga kesehatan serta mengikuti semua petunjuk dan aturan-aturan yang di peroleh sebelumnya dari pelaksanaan Manasik Haji oleh Pemkab Labuhan Batu sebelum berangkat ke tanah suci.

Selanjutnya beliau mendo’akan semoga kedua Calon Haji yang di upah-upah pada malam ini dan semua calon Jamaah Haji Labuhan Batu lainnya selalu dalam Lindungan Allah sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji baik yang wajib maupun sunnah di tanah suci Makkah dan dapat kembali seluruhnya ke Indonesia dengan keadaan sehat wal a’fiat dan menjadi Haji yang Mabrur/Mabrurah.

Sementara itu Calon Haji Darwis Koto beserta istri Suryani mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada ahli bait Aiptu Rusman Santoso beserta keluarga yang telah melaksanakan acara Pengajian dan upah-upah tersebut, walau pun pak Aiptu Rusman Santoso domisilinya gak di Jl.Ika Bina (Handle) lagi, tapi tetap menjaga hubungan baik sesama warga Handle baik suka mau pun duka, ucap Darwis Koto.

Tampak hadir Kepling Ika Bina Mhd.Effendi Nasution, Ketua BKM Al Amin Drs.Affandi, Ketua Pengajian Effendi, Penasehat Ilham Harahap, H.Berham Rambe, H.Parlautan Harahap, Yunan Lubis, H.Dahyar Hasibuan, H.Armansyah Pakpahan, H.Syahruddin Ritonga, Samsul bahri dan lainnya. (Rizal Siagian).