Personil Koramil 04/Bdh Selalu Bersama-Sama Dengan Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas

391

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Melaksanakan kegiatan dalam tugas sebagai Babinsa akan Terasa Ringan. Apalagi kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan masyarakat, yang dilakukan Personil Koramil 04/Bdh yang setiap hari kelapangan untuk selalu jumpa bertatap muka dengan masyarakat Desa Binaanya di Wilayah Koramil 04/Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (10/04/2022).

“Maka akan lebih terasa ringan karena juga diselingi obrolan dan candaan yang akan menambah semangat dan mengapresiasi kebersamaan masyarakat dan personilnya.”Kata Danramil 04/Bdh Kapten Inf P. Harahap.

Lanjutnya,”Dengan terjun langsung kelapangan para Babinsa Koramil 04/Bdh dapat bekerja bersama-sama dengan masyarakat binaanya dalam tugas mereka sehari-hari dalam pendampingan dan membantu petani mengumpulkan hasil panen padi dilahan sawah, menghimbau masyarakat agar setiap beraktifitas di luar rumah selalu mematuhi Protkes dan lain sebagainya bagi tugas seorang Personil Babinsa.

Dengan kerja sama yang sinergis Babinsa dengan masyarakat, dapat memajukan Desa mereka sendiri dalam bidang apapun apabilah mereka serius untuk menekuni, “Tutup Kapten Inf P. Harahap. (ABS)

Artikulli paraprakSaat Safari Ramadhan, Begini Isi Ceramah Dandim 0104/Atim
Artikulli tjetërPetani Ujung Tombak Hanpangan, Babinsa Serda Edi Bantu Petani Dalam Panen Padi