Personel Polres Lhokseumawe Himbau Pengunjung Jaga Barang Bawaan

69

LHOKSEUMAWE (Aceh) ketikberita.com | Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi wisata di Kota Lhokseumawe, personel juga menghimbau pengunjung agar menjaga barang bawaan, Sabtu (2/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, adapun obyek wisata yang menjadi sasaran personel yaitu, Water Boom Mangat Ceria, Waduk Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat dan Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Meningkatnya pengunjung di saat libur akhir pekan menjadi perhatian kami, tujuan dari patroli tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasat, personel juga mengingatkan kepada pengunjung agar waspada terhadap barang bawaan serta tetap memperhatikan anak-anaknya agar selalu berada dalam pengawasan orang tua.

“Patroli tersebut, selain untuk memberi rasa aman, juga untuk membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat,”tukas Iptu Heydi. (AA)