Perpamsi Sumut Berhasil Sabet Medali Emas Mini Soccer Porpamnas VIII Makasar Sulsel

50

MEDAN  ketikberita.com | Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sumatera Utara (Sumut) berhasil menyabet medali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) mini soccer (sepakbola mini) Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia Nasional (Porpamnas) yang berlangsung di Kota Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini disampaikan Ketua Kontingen Idham Nasution melalui telepon selularnya Rabu (7/8/2024).

Dikatakan Idham berkat kerja keras tim mini soccer Perpamsi Sumut, akhirnya berhasil menyabet medali emas.

Sementara Ketua PD Perpamsi Sumut Ewin Putra yang juga Plt Dirut Perumda Tirtanadi mengatakan sangat bersyukur atas perolehan medali emas oleh tim mini soccer dikatakannya kemenangan ini karena kekompakan tim Perpamsi Sumut dan hasil dari latihan sebelem keberangkatan.

“Alhmadulillah tim mini soccer berhasil meraih medali emas ini karena kekompakan tim dan hasil latihan selama ini, walau beberapa Cabor yang diikuti belum mendapatkan hasil terbaik namun diminta kepada teman-teman agar tetap semangat dan tetap berlatih agar Porpamnas berikutnya Sumut bisa berprestasi di Cabor lain,”ujar Ewin Putra melalui telepon selularnya.

Porpamnas lanjut Ewin Putra selain mempertandingkan beberapa cabang olahraga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pegawai se Indonesia, diharapkan akan terjalin rasa kebersamaan sehingga antar pegawai saling lebih mengenal.

Kegiatan Porpamnas yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 7 Agustus 2024 mempertandingkan tujuh cabang olahraga dan diikuti seluruh Perpamsi se Indonesia. (red)

Artikulli paraprakBupati Nias Sampaikan Nota Pengantar Kebijakan Umum Serta PPAS Perubahan APBD Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2024
Artikulli tjetërCegah Aksi Kenakalan Remaja, Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor