Pernikahan Aperius dan Wiwin Sanita Di Hadiri Bupati Nias Barat

226

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Istri Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu menghadiri Pesta Pernikahan Aperius Gulo, AMK dan Wiwin Sanita Oktavia Hia, S.Tr.Ak di Ombolata, Desa Humene Siheneasi Kecamatan Tugala Oyo Kabupaten Nias Utara, Sabtu (25/2/2023).

Dikesempatan itu Bupati Nias Barat dalam kata sambutannya, menyampaikan Kepada kedua mempelai, agar dalam menjalani kehidupan berkeluarga sebagai Suami maupun Istri, harus saling pengertian, menghargai orang tua kedua belah pihak dan selalu terlibat pada setiap kegiatan di keluarga besar, ujar.

Dikesempatan itu juga Bupati Nias Barat menyampaikan informasi pembangunan terutama pembangunan Jalan dari Loloanaa menuju Sunset Humene perbatasan Kabupaten Nias Barat dengan Nias Utara, yang dimulai pembangunannya secara bertahap mulai tahun 2023 ini. Ia meminta agar masyarakat di sepanjang ruas jalan dimaksud, agar mendukung pembangunan tersebut sehingga dapat terlaksana dan selesai tepat waktu sesuai yang telah direncanakan.

Sementara itu, Fatimano Hia mewakili tokoh masyarakat Ombolata, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Nias Barat pada pelaksanaan pernikahan Aperius Gulo dan Wiwin Sanita Oktavia Hia.
Ia juga mengapresiasi program yang telah dilaksanakan oleh Bupati Nias Barat sejak Ia dilantik hingga saat ini, khususnya pembangunan infrastruktur jalan dari Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat menuju Perbatasan Nias Utara.

Selain Bupati yang hadir pada pesta pernikahan tersebut antara lain mantan Kepala BKD Nias Barat Dalizaro Waruwu, S.Pd, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Salome Waruwu, S.IP.,MM, Sekdis Pendidikan Manahati Waruwu, S.Pd, M.M Kepala Kantor Capem Bank Sumut Lahomi Ricky Onekhesi Hia, Pastor Paroki Salib Suci Nias Barat P. Umar Sumardi, OSC,Agustinus Seran,OSC Pastor Rayon IV Yanuarius Bria, OSC pastor Moderator OMK, Katekis Yonata Hia, Kepala Sekolah, Aparat Desa dan undangan lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakPemkab Nias Barat Gelar Pelatihan Pembuatan Biosaka Kepada Kelompok Tani Sejalan
Artikulli tjetërWakil Bupati Memotivasi Siswa SD Negeri 2 Mandrehe Nias Barat