Peringati Hari Santri, Polsek Jatiuwung Gelar Baksos Santunan Anak Yatim-Piatu dan Paket Sembako

336

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam memperingati hari santri nasional, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada puluhan anak yatim-piatu dan paket sembako, Sabtu (22/10/2022) di Musholla Mako Polsek Jatiuwung.

Kapolsek Jatiuwung AKP Stanlly Soselisa, S.I.K didampingi Waka Polsek AKP Fahyani, S.H., Kanit Reskrim AKP Nurjaya, S.H., Kanit Binmas Iptu Agus Nurdin, Kanit Shabara AKP Iswono, menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial (Baksos) yang dilakukan ini adalah perwujudan nilai kemanusiaan terhadap sesama dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak yatim-piatu.

Kegiatan ini turut dihadiri dari unsur 3 pilar TNI, Polri, Kecamatan dan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di antaranya Danramil-06/Jatiuwung Mayor Inf Reza, Camat Cibodas Maryono, PLT Camat Jatiuwung Edih, Camat Periuk Haji Nanang Kosim, Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto, jajaran Babinsa Koramil-06/Cibodas, Jajaran Bhabinkamtibmas, Ustad Haji Ade, dan beberapa Anak Yatim-Piatu dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jatiuwung Akp Stanlly Soselisa, S.I.K., menyampaikan banyak terima-kasih kepada Danramil 06/Jatiuwung, Camat Cibodas, Camat Periuk, Camat Jatiuwung, Ketua Pokja beserta rekan media yang tergabung dalam Pokja WHTR, Babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam kegiatan ini.

“Peran sinergitas antara Instansi sangatlah penting dengan dibantu oleh rekan-rekan wartawan agar kegiatan yang selama ini dilakukan dibantu publikasikan ke masyarakat melalui media online, media cetak, media elektronik, maupun jejaring media sosial Facebook, Twiter, Instagram dan lain-lain,” ujarnya.

Akhir kata Kapolsek Jatiuwung Stanlly Soselisa, S.I.K., berharap semoga bantuan yang diberikan berupa santunan maupun paket sembako untuk anak-anak yatim-piatu berguna dan juga bisa meringankan beban kebutuhan hidup. (Mir)