Peringati Hari Lions Indonesia ke 53 Penuh Kehangatan

451

MEDAN ketikberita.com | Hari Lions Indonesia ke 53 diperingati Lions Clubs International District 307 A2 berlangsung dengan sukses dan penuh kekeluargaan di Royal Sumatera Minggu (13/11/2022).

Gubernur Lions Clubs International District 307 A2, Maria Simamora menyampaikan puji syukur hari ini kita bisa melaksanakan peringatan hari lions clubs Indonesia ke 53 dan kami bisa bertemu dengan senior lions club yang mungkin pada event-event sebelumnya belum pernah kami bertemu.

Maria juga mengatakan, perayaan ini kita laksanakan seminggu lebih awal daripada tanggal tepatnya , hal ini karena perauaan di jakarta dilaksanakan minggu depan .

Lebih lanjut Maria menyampaikan, awalnya merayakan perayaan ini di seluruh district dilaksanakan di Jakarta.

Akan tetapi ketua komite Albert berpendapat bahwa hari Lion Indonesia adalah hari kita bersama hari ulang tahun kita bersama, jadi kalau kita melaksanakannya di Jakarta tidak dapat banyak ikut merayakannya dan diakomodir oleh sedikit orang dan acara sermonial yang biasa kita lakukan tidak ada lagi katanya.

Sehingga kita putuskan untuk membuat acara sendiri di Medan dan untuk perayaan di Jakarta akan berangkat sebagai perwakilan, kata Maria.

Maria juga menyampaikan, “:sejarah Lions saya banyak membaca dan mendengar dari senior, dari perjalanan 53 tahun dapat kita simak bisa kita bayangkan ada berapa ratus presiden club yang punyaa kelapangan hati, melapangkan pikiran untuk setiap periode dalam mempertahankan club ini. Ada berapa sekretaris club yang setiap waktu menagih iyuran, ” tegas Maria.

“Itulah yang kita alami, tapi yang patut kita syukuri adalah kita masih bisa tetap bergabung di wadah lions Clubs ini. Dan kita tetap eksis dalam Pengabdian walaupun kita berasal dari teknis yang berbeda agama yang berbeda udah banyak perbedaan tetapi dan banyak perbedaan tetapi kita tetap bersatu dalam Pengabdian dan ini pantas kita syukurisyukuri

Jadi kalau ada suatu potensi untuk sesuatu yang kita tidak inginkan yakni perbedaan pendapat, perbedaan pandangan tetapi kami himbau kita harus kembali kepada moto kita yakni, “kita mengambdi kita melayani;” Pinta Maria Simamora selalu Gubernur Lions Clubs International District 307 A2.

Sebelumnya ketua panita Hari Lions Indonesia ke 53 , Albert Kusuma menyampaikan selamat datang kepada saudara sekalian dalam merayakan hari lions Indonesia yang ke 53.

Albert juga mengatakan acara ini dihadiri oleh sesepuh lions Clubs dan seluruh pengurus serta pengurus dan anggota wilayah medan sekitarnya.

Acara itu dimeriahkan oleh lomba fashion show, tor- tor, dan lucky draw. (Erich S)

Artikulli paraprakPolres Pelabuhan Belawan Sudah 5 Kali GKN di Gang Mapo
Artikulli tjetërPenunjukan Plt Kepala BPKAD Palas oleh AZP Menuai Kritikan Pedas