Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Bahagia

37

PADANGSIDIMPUAN (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke 76 tahun 2022, Polres Padangsidimpuan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kec Psp Selatan, Rabu (29/06/2022).

Bertindak selaku Pimpinan Ziarah Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Pprasetyo Wibow, SIK dan sebagai Perwira Upacara Kasat Narkoba AKP Samaillun Pulungan, SH, dengan peserta upacara Pleton Staff dan Pleton Gabungan Sat Intel, Sat Narkoba dan Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Upacara ditandai dengan meletakan karangan bunga ditugu pahlawan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga dimasing-masing makam Bahagia yang dipimpin oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo diikuti oleh Wakapolres beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Laras Muhammad Firdaus, PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan dan ditutup dengan penandatangan buku tamu oleh Kapolres.

“Kita sebagai penerus perjuangan dapat menginspirasi semangat kepahlawanan demi melanjutkan pembangunan Nasional khususnya di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh ” ujar AKBP Dwi.

“Mari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan itu pada diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang Presisi,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan Ziarah ini, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Wakil Ketua Bhayangkari, Perwira Staff Polres Padangsidimpuan dan Pengurus Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan. (zal)