Peringatan Hari TNI Angkatan Udara Ke-76, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Doa Bersama

377

TANJUNGPINANG Ketikberita.com | Dalam Rangka Peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara. Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar Doa Bersama yang dipimpin Langsung oleh Ps Kabintal Lanud RHF Letda Sus Denis Hidayat di Masjid Al Ikhlas Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Rabu (6/4/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ps Kabintal Letda Sus Denis Hidayat dan di akhiri dengan Doa Bersama.

Adapun dalam ceramah singkatnya, Ps Kabintal Lanud RHF Letda Sus Denis Hidayat menyampaikan, Pertama, dengan dilaksanakannya Do’a bersama dalam rangka HUT TNI AU Ke 76, kita do’akan para pahlawan pendahulu kita khususnya pendahulu dari TNI AU supaya diterima iman nya dan ditempatkan ditempat terbaik disisi-nya.

Kedua, kita do’akan untuk TNI AU supaya dalam melaksanakan tugas diberikan keberkahan sesuai dengan visi misi TNI AU.

Ketiga, kita do’akan untuk seluruh prajurit TNI AU supaya diberikan keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Selain itu dengan adanya kegiatan doa bersama diharapkan pada acara Peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Turut hadir dalam pelaksanaan Doa Bersama Kadispers Mayor Adm Adzani., S.T.,CTMP, Kadislog Mayor Kal Dilah Susantiningsih., S.E , Perwira, Bintara, PNS Lanud Raja Haji Fisabiliah. Dalam pelaksanaan Doa Bersama tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan. (AA)