Pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo Akan Dibuka Oleh Kapolda Aceh

59

BANDA ACEH Ketikberita.com | Pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 tinggal menghitung hari. Kegiatan puncak dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tersebut akan dibuka oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar pada 16 Juli mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy dalam Talkshow di Stasiun TVRI Aceh, Kamis (14/7/2022).

Winardy menyampaikan, dalam Bhayangkara Seulawah Expo nanti akan ada stan yang menampilkan berbagai hal menarik dari berbagai satuan kepolisian dan instansi pemerintah lainnya.

Kehadiran stan-stan tersebut, sambung Winardy, diharapkan akan menarik perhatian pengunjung dan menjadi edukasi bagi masyarakat tentang alat-alat kepolisian atau keunggulan instansi pemerintah lainnya.

Selain itu, dalam pergelaran tersebut masih banyak kegiatan lain yang ditampilkan, antara lain akan menghadirkan artis nasional dan lokal, salawat bersama Habib Abdul Haris Alaydrus, tarian, komedi Aceh, marching band, dan tentunya juga akan disediakan doorprize.

Oleh karenanya, Winardy mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan meramaikan pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 sebagai bentuk dukungan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Mari kunjungi Bhayangkara Seulawah Expo 2022. Nikmati bermacam hiburan dan raih doorprize-nya,”jelas Winardy. (AA)