Peresmian Kantor Camat Sosa Julu Berjalan Meriah

416

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Peresmian Gedung Kantor Camat Sosa Julu ditandainya dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Kabupaten Padang Lawas Drg. H. Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi yang didampingi oleh Sekda Palas Arpan Nst, Kapolres Kabupaten Palas AKBP Indra Yanitra Irawan Sik, Asisten I bidang pemerintahan panguhum Nasution MAP, unsur-unsur forkopinda dan para tamu undangan lainnya. Lokasi Kantor Camat Sosa Julu yang diresmikan berada di Desa Hurung Jilok .

Dalam arahannya Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan SPd yang di dampingi 11 Kepala desa mengatakan sambutannya, terimakasih kepada Plt. Bupati Kabupaten Palas Drg. H. Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi yang telah hadir bersama rombongan dalam peresmian gedung kantor Camat Sosa Julu.

“Terima kasih banyak atas kehadiran bapak Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H. Achmad Zarnawi Pasaribu beserta rombongannya yang telah meresmikan gedung kantor Sosa Julu”, ungkap Muliadi Hasibuan SPd.

Lanjut Muliadi Hasibuan SPd, “semoga dengan diresmikan gedung baru kantor Camat Sosa Julu ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dan dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Palas”, ungkap Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan SPd dalam sambutannya.

Sementara Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H. Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi dalam arahannya mengatakan harapannya agar pelayanan masyarakat di sekitaran kecamatan Sosa Julu bisa lebih baik dan terus ditingkatkan lagi.

Tambah Zarnawi Pasaribu Cht.Msi saya titipkan gedung kantor Camat Sosa Julu ini kepada masyarakat agar dirawat dan dijaga sebaik-baiknya, ucap Plt Bupati Kabupaten Palas Drg. H Achmad Zarnawi Pasaribu Cht.Msi. (Rh)