Pererat Hubungan Mitra, Rekan Media Lakukan Silaturahmi

313

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Beberapa rekan-rekan dari beberapa media bersilaturahmi ke kolam renang Murini Bahagia, adapun tujuan dan maksud kunjungan itu guna mempererat hubungan antara rekan media dan Suprianto, sebagai anak dari pemilik,
dan pengelola kolam renang Murini Bahagia.

Yang mana kolam renang ini mulai di bangun pada tahun (2021) tahun lalu berlokasi di Kepenghuluan pondok kresek, kecamatan Tanjung Medan, kabupaten Rokan hilir, (Riau)
Pada Jumat, (05/05/2023)

Berhubung taman wisata kolam renang murini bahagia baru dapat dibuka dan resmikan pada, 22/04/2023, Dimana hari bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, Suprianto sebagai anak dari pemilik kolam renang murini bahagia mengatakan, dengan adanya taman wisata kolam renang ini juga dapat menambah lowongan kerja bagi masyarakat sekitar.

Dengan jumlah kurang lebih ada sembilan orang dan akan ada penambahan pekerja di hari besar atau pada hari libur.

Beliau juga mengatakan kolam renang murini bahagia ini menaripkan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, dengan harga tiket lima belas ribu rupiah untuk orang dewasa, dan anak-anak sepuluh ribu rupiah.

Harapan kita sebagai pengelola kolam renang tersebut semoga kolam renang murini bahagia yang saya kelola ini akan dapat berjalan lancar dan aman seperti di harapkan ungkap Suprianto. (Sahsiandi Lubis)