Perbaikan Infrastruktur Jalan Mean Road Bagan Sapta Permai

267

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | PT kencana andalan Nusantara (KAN) memenuhi janjinya kepada pemerintah desa Bagan Sapta permai, Terkait dengan adanya pertemuan musyawarah antara pemerintah desa dan beberapa PT yang ada di daerah sekitarnya, yang mana acara tersebut di gelar di kantor kepenghuluan Bagan Sapta permai, Pada (24/05/2023) lalu.

Terkait hasil musyawarah Di kantor kepenghuluan Bagan Sapta permai tersebut, berujung dengan di dapatkan nya keputusan bersama di antara pemerintah desa dan beberapa perwakilan masing-masing PT yang hadir dalam kegiatan musyawarah itu.

Hasil kesepakatan musyawarah tersebut ialah, dari masing-masing PT yang terkait akan menyediakan material peterun sebanyak tiga truk untuk di gunakan memperbaiki infrastruktur jalan Mean road yang ada di Kepenghuluan Bagan Sapta permai,
Kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir, (Riau) Pada Sabtu (03/06/2023).

Sementara itu Dari PT kencana andalan Nusantara (KAN) menyediakan material sebanyak dua Dump truk peterun, Plus satu unit alat berat berjenis bomag, yang berguna untuk membantu untuk memadatkan jalan yang sedang diperbaiki tersebut.

Sedangkan dari beberapa PT lainnya, juga diminta untuk menyumbangkan sebanyak tiga truk peterun, Hal itu menurut hasil keputusan musyawarah atau kesepakatan bersama, yang di adakan beberapa hari lalu di kantor kepenghuluan Bagan Sapta permai.

Perbaikan Infrastruktur Jalan Meanroad tersebut, berguna untuk kepentingan bersama, Baik itu dari masyarakat, ataupun dari beberapa PT yang ada di daerah sekitarnya, yang mana mobil pengangkut buah sawit dari beberapa beberapa PT itu itu juga melintas menggunakan jalan Mean road tersebut.

ZulHasbi Nasution sebagai kepala tata usaha (KTU) Dari PT kencana andalan Nusantara (KAN) juga mengatakan kepada awak media ketikberita.com bahwa hal ini masih belum selesai atau final, dan nantinya masih akan terus berlanjut, ”ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)