Perayaan Paskah Pemkab Nias Barat, Sekda Ingatkan Momen Kebangkitan Berbagai Aspek Kehidupan

473

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M. Si., mengingatkan agar perayaan paskah dimaknai sebagai momen kebangkitan di berbagai aspek kehidupan.

Hal tersebut Ia sampaikan saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati Nias Barat pada Ibadah Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Yerusalem Kota, Onolimbu Lahomi, Rabu (11/5/2022).

Perayaan paskah ini mengusung Tema : Tak Terpisahkan dari Kasih Allah (Roma 8 : 38-39), sedangkan Sub Tema: Bersyukurlah untuk kasih Tuhan dan pengampunan yang diberikan Tuhan kepada kita, sebagai rasa syukur dari orang yang sudah diampuni, kiranya kita makin berkomitmen untuk menjaga kekudusan hidup.

Pemberitaan Firman Tuhan pada perayaan paskah Pemkab Nias Barat kali ini disampaikan oleh Ephorus ONKP, Pdt. Matias Daeli, S.Th.

Ibadah perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Barat diisi dengan persembahan puji-pujian dari perwakilan OPD, vokal solo pemuda ONKP Jemaat Onowaembo dan penyampaian kesaksian dari Ev. Nuke Lusia-Artis Rohani dari Jakarta.

Perayaan paskah ini terlaksana dengan baik, diikuti oleh jajaran Pemkab Nias Barat (Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD), Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nias Barat Dr. Martinus Harefa, S.Th., M.Pdk, Ketua STTAM Nias Barat Kejar Hidup Laia, Tokoh Masyarakat, Faduhusi Daeli dan hadirin lainnya. (Wardiy)