Pengurus PEWAKI, Besuk Ketua DPP Di RSUD dr.M.Thomsen Nias

156

GUNUNGSITOLI (Sumut) Ketikberita.com | Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI), Hatoli Lase dibesuk oleh sejumlah personil Pengurus DPP PEWAKI dimana mengetahui dari keluarga Ketua bahwa beliau lagi di okname di RSUD dr.M.Thomsen Nias di Jalan dr.Cipto Mangunkusomo No.15 Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jum’at (27/1).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI), Toroziduhu Harefa menyampaikan bahwa kedatangan kami membesuk Ketua DPP PEWAKI sekaligus bersilaturrahmi dengan rekan-rekan DPP PEWAKI.

Ia katakan Ketahuilah bahwa Tuhan telah berjanji untuk memberi kekuatan kepada siapa saja yang berdoa agar diberi rahmat kesembuhan oleh-Nya. Semoga lekas sembuh dan seraya Bendahara DPP PEWAKI, Afdika Permata Lase menyerahkan buah tangan agar Ketua dapat segera sembuh.

Jangan dilihat dari tampilannya dan harganya, nilailah ia dari kebersamaan dan kekompakkan membuat hal yang sedikit terasa sangat melimpah.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPP PEWAKI sampaikan bahwa, organisasi sebelumnya Komunitas Wartawan Anti Kriminalitas Indonesia (KWAK-Indonesia) terkendala dalam pengurusan Menkumham karena banyak kesamaan nama Organisasi sehingga dengan petunjuk dari salah satu Dewan Pembina, Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menganjurkan nama Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI).

Kita berterimakasih kepada beliau bahwa nama PEWAKI sudah diterima nama tersebut, tinggal menunggu penyelesaiannya dari Notaris Synodia Eunice Telaumbanua,SH.

Juga ditambahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI), Wahyuddin Waruwu,SP mengatakan bahwa PEWAKI ini adalah organisasi wartawan Indonesia yang bersifat terbuka dan independen, memiliki kode etik profesi dan berfungsi sebagai alat kontrol Social masyarakat.

Yang lahir dari jiwa Perjuangan dan semangat pengabdian, merupakan insan Pers dan pekerja Pers yang senantiasa peka dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan Negara serta menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik pungkasnya.

Terkait Ketua DPP PEWAKI masuk Rumah Sakit, itu dicoba Tuhan dengan Penyakit, Jangan menyerah, Kami yakin Ketua baik-baik saja. Cepat sembuh, semua orang menunggumu pulang, semoga Tuhan memberimu kekuatan selalu, Aamin.

Atas kedatangan besuk rekan-rekan dari DPP PEWAKI, Ketua DPP PEWAKI, Hatoli Lase mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan PEWAKI, sungguh tiada balasnya, hanyalah Tuhan yang dapat membalasnya.

Dimana kebersamaan itu mahal dan tidak ternilai harganya, maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya, yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan rekan-rekan kerja, keluarga dan orang terdekat, semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus ujar Ketua DPP PEWAKI.

Dan terakhir doa yang dibacakan oleh Dewan Pengawas DPP PEWAKI, Darwis Zendrato dan Bung Masry serta turut di hadiri rekan-rekan DPP PEWAKI Kepala Biro Bidang Kehumasan Dan Informasi, Azman Daeli dan Deniaman Zega. (Wardi)