Pengurus Marga Harahap Sejagat Raya (MAHAJAYA) Kabupaten Palas telah Resmi DiLantik

207

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Sekitaran ratusan masyarakat Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang notaben nya adalah bermarga Harahap baik laki- laki dan Perempuan berkumpul di Mesjid Agung Al – Munawwaroh, untuk melaksanakan Pelantikan kepengurusan Marga Harahap se – Kabupaten Palas.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Marga Harahap Sejagat Raya (MAHAJAYA) Kabupaten Padang Lawas digelar di Gedung Serba Guna MUI Palas yang bertempat di Mesjid Agung Al – Munawwaroh Sibuhuan.

Organisasi Mahajaya ini merupakan perkumpulan khusus untuk Marga Harahap yang mengayomi seluruh marga Harahap se-dunia. Organisasi ini diinisiasi atas besarnya jumlah marga harahap yang ada dan tersebar di seluruh dunia.

Pada kesempatan tersebut turut hadir langsung Ketua Umum Mahajaya Pusat Dr. Burhanudin Harahap, M.Pd dalam arahannya menyampaikan,”bahwa marga harahap hingga saat ini jika dijumlahkan mencapai 9 juta orang, Jika dilihat persebarannya bukan hanya di Indonesia saja tapi juga di Amerika, Kanada, China bahkan di Malaysia bagian Selangor ada kampung harahap”, ucapnya.

Untuk Nama Kepengurusan Mahajaya Kabupaten Palas yang telah resmi di lantik sebagai berikut, H. Aswan Harahap sebagai ketua MAHAJAYA Kabupaten Palas lalu Sutan S Harahap, S Fil sebagai Wakil Ketua I yang dilanjutkan dengan Safran Harahap sebagai Wakil Ketua II disambung dengan M. Yamani Harahap sebagai Wakil Ketua III dan Ali Hasan Harahap selaku Wakil Ketua IV.

Kemudian dilanjutkan dengan MARA TAGOR HARAHAP sebagai Sekretaris Mahajaya Kabupaten Palas disambung dengan Nazri Alwi Harahap sebagai wakil sekretaris I , Hasrul Harahap sebagai wakil sekretaris II sedangkan di bidang Bendahara Mahajaya Kabupaten Palas di nahkodai oleh H. Ansor Harahap disusul oleh Anto Harahap sebagai Wakil bendahara I dan iwan saleh harahap sebagai Wakil bendahara II.

Ketua MAHAJAYA Kabupaten Palas H. Aswan Harahap dalam arahan nya mengatakan, “Organisasi Mahajaya ini tidak ada unsur politik ini gerakan tulus dan suci demi teciptanya persatuan Marga Harahap yang solid di Kabupaten Palas”, ucapnya.

Sementara Sekretaris Mahajaya Kabupaten Palas Maratagor Harahap dalam arahan nya mengatakan Mahajaya Kabupaten Palas akan terus kita kembangkan sampai ke seluruh wilayah di Kabupaten Palas agar terciptanya Silahturahmi sesama marga harahap yang solid dan kompak, ucapnya disambung yel … yel ..Mahajaya Kabupaten Palas dengan teriakan MAHAJAYA ….Mulia …. Maju …. Horas …. Horas …. horas…. secara bersamaan.
Kemudian acara nya di lanjutkan dengan pemberian Tausyiah yang di sambung dengan Makan Siang bersama. (Rh)

Artikulli paraprakKPPU Denda PT Morula Indonesia Rp 10 Milliar Karena Terlambat Notifikasi Akuisisi PT Medika Sejahtera Bersama
Artikulli tjetërDiskusi Millenial dan Gen Z, Sachrudin-Maryono Lancar Sampaikan Program 5 Tahun Kedepan