Penghulu Bagan Sinembah Barat Menghadiri Rakor Sukseskan pemilu 2024

107

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Memenuhi undangan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Penghulu Bagan Sinembah Barat (Suratman) Beserta istri dan jajarannya menghadiri Rapat Kordinasi (RAKOR) peran RW / RT Sekabupaten Rokan Hilir. Kegiatan Rakor digelar di halaman taman balai budaya Batu Enam Bagan Siapi-api, Pada Senin (27/11/2023).

Undangan Rapat Kordinasi di diberikan kepada segenap pejabat Dikabupaten Rokan hilir.

Mulai dari Camat, Lurah, Penghulu, RT/RW Sekabupaten Rokan hilir, Rapat digelar bertujuan mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, yang akan datang.

Penghulu Bagan Sinembah Barat (Suratman) Menyampaikan kepada awak media ketikberita.com, saya sangat mendukung kegiatan ini, Rapat Kordinasi ini digelar untuk memberikan pengarahan/himbauan agar RT/RW mempunyai peran penting dalam mensukseskan pemilu.

Diantaranya untuk mendata seluruh warganya, dan memberikan himbauan kepada warga untuk membantu menciptakan pemilu yang aman/damai dan jangan Golput.

Suratman juga mengatakan, Saya berharap dengan adanya Rakor yang digelar oleh Bupati Rokan hilir Afrizal Sintong, nantinya pemilu akan dapat benar-benar berjalan sukses dengan lancar dan aman. Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)