Pengendara Suzuki GSX Tewas di Tempat Dihantam KUPJ Dijalinsum, Supir Kabur

144

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kecelakaan lakalantas sebuah Mobil penumpang umum KUPJ mengalami adu kontra dengan Pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 di Jalan umum Medan -Tebing tinggi, tepatnya Lingkungan V Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (31/12) sekira pukul 01.45WIB.

Akibat peristiwa tersebut, Pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan supir Mobil penumpang umum dengan nomor Polisi BK 7229 DN meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, Korban Pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 BK 2482 NAR di ketahui bernama Wanda Pernanda Nasution (21) seorang mahasiswa berdomisili Dusun I Desa Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Akibatnya, korban mengalami luka bagian leher patah, bibir atas dan bibir bawah memar, dagu robek dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan Dibawa ke RSU Melati Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, Jumat (31/12) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kejadian bermula pada saat mobil penumpang umum KUPJ No reg BK 7229 DN identitas pengemudi belum diketahui datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di lokasi kejadian di duga kurang hati hati saat mendahului mobil no reg tidak diketahui yang berada di depannya dengan satu arah menuju arah Medan, dan tidak memperhatikan sepeda motor Suzuki GSX R150 No reg 2482 NAR yang datang dari arah Medan menuju arah tebing tinggi.

Akibatnya, tabrakan tersebut tak terelakan sehingga bersentuhan bagian depan mobil penumpang KUPJ dengan bagian depan sepeda motor Suzuki GSX R150 yang di maksud.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki GSX R150 meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil penumpang KUPJ meninggalkan lokasi setelah kejadian

” Saat ini kedua barang bukti mengalami kerusakan dan sudah ditangani Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdang Bedagai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kasi Humas.(AfGans)