Pengamanan Ibadah Minggu Kasih di Gereja Wilayah Hukum Polsek Rambutan, Polres Tebing Tinggi

36

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah Minggu Kasih disejumlah gereja diwilayah hukum Polsek Rambutan, untuk memberikan rasa aman kepada jemaat Kristiani, Minggu (29/9/2024).

Adapun gereja gereja yang dilakukan pengamanan antara lain Gereja Oikumene di Jl. Yos Sudarso, Gereja HKBP Maranatha di Jl. Lama, Gereja GSJA di Jl. H.M. Yamin, dan Gereja HKI di Jl. Lama Kelurahan Sri Padang Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa personel Polsek Rambutan, seperti Aiptu Hendrik Hutapea, Aiptu Hidayat, Bripka Alimudin, dan Bripka Boby Sihombing, yang melakukan patroli serta pengamanan di sekitar gereja. Selain itu untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali.

Personel Kepolisian juga memberikan himbauan kepada jemaat untuk memarkirkan kenderaannya ditempat yang telah disediakan pengurus gereja. Menghimbau jemaat untuk tidak menggunakan perhiasan maupun asesoris yang berlebihan dikarenakan dapat menjadi pusat perhatian orang banyak.

Dengan pengamanan yang baik, jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang, dan situasi diwilayah hukum Polsek Rambutan tetap kondusif. (ar)

Artikulli paraprakPeringatan Maulid, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Pimpin Pemusnahan Barang Bukti 10 Ribu Gram Sabu dan 30 Ribu Butir Extacy