Pendaftaran Lomba Azan Piala Kapolres Lhokseumawe Sudah Dibuka

353

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Pendaftaran lomba azan Piala Kapolres Lhokseumawe mulai dibuka pada 30 Mei sampai 8 Juni 2022. Pendaftaran dapat dilakukan di Polres atau Polsek dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, lomba azan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara atau ulang tahunnya Polri.

Pendaftaran lomba berhadiah puluhan juta rupiah plus tropi tersebut dibuka untuk katagori anak-anak, remaja, dan dewasa. Pelaksanaan lombanya direncanakan pada 24 sampai 26 Juni 2022 di Mapolres Lhokseumawe.

Lanjut Kapolres, selain memeriahkan HUT Bhayangkara, tujuan lomba azan yang digelar pihaknya juga bisa menjadi ajang mencari bakat anak-anak, khususnya di bidang agama.

“Ia berharap, para orang tua yang memiliki anak dan berminat untuk mengikuti lomba azan agar dibantu mendaftarkan atau bisa meminta bantu sama Bhabinkamtibmas yang ada di gampong masing-masing,”jelas Kapolres, Rabu (1/6/2022).

“Lomba azan ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara dan sekaligus untuk ajang mencari bakat anak-anak bidang religi. Bagi orang tua, silakan bantu anaknya untuk mendaftar atau minta bantuan dari Pak Bhabin yang ada di gampong,”tukas Eko Hartanto. (AA)

Artikulli paraprakKapolres Aceh Tengah Hadiri Pengukuhan Pengurus PWI Aceh Tengah
Artikulli tjetërPdt. Azasman El Zai, S.Th terpilih Sebagai Ketua Umum PGID Nias Barat