Penampilan Pasukan Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi Sempat Membuat kaget Pj. Bupati Palas Beserta Jajarannya

124

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | SD Negeri 0112 Janji Lobi berhasil mencuri perhatian publik dalam acara Parade Defile Kabupaten Padang Lawas untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di depan Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Padang Lawas.

Penampilan dari Pasukan Defile SD Negeri 0112 Janji Lobi yang penuh disiplin dan semangat kebangsaan membuat seluruh penonton memberikan tepuk tangan meriah.

Dalam penampilannya Defile SD Negeri 0112 Janji Lobi menampilkan formasi barisan yang rapi dan kompak dengan memakai seragam putih – putih dengan bendera merah putih nya ditambah lagi dengan Peci yang mebuat kesan gagah dan pemberani nya pasukan Defile SD Negeri tersebut.

Bukan hanya itu di saat pasukan Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi melakukan aksi nya di depan panggung penghormatan yang dilihat langsung oleh Pj. Bupati Kabupaten Palas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM beserta Sekda Palas Arpan Nasution, anggota DPRD Kabupaten Palas beserta Para Pimpinan SKPD dan para tamu undangan lainnya.

Terlihat disaat aksinya Pasukan Devile SD Negeri  0112 Janji Lobi sempat berhasil membuat kaget atau Prank Pj. Bupati Kabupaten Palas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM beserta jajaran nya karena di saat melakukan aksinya sempat dari salah satu pasukan Defile terjatuh lalu pingsan dengan spontan ajudan Pj.bupati bersama kepsek dan para pimpinan SKPD Kabupaten Palas segera membantu siswa tersebut untuk bangun ternyata spontan semua pasukan Devile ikut terjatuh dan pingsan disitulah baru diketahui itu adalah salah satu trik dari pasukan Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi untuk menghibur hati pejabat dan masyarakat Kabupaten Palas yang menghadiahkan Gemuruh tepukan tangan dari para penonton Devile SD Negeri 0112 Janji Lobi.

Kemudian Kepsek SD Negeri 0112 Janji Lobi Hariman Hasayangan Rangkuti Spd ketika berjumpa media mengungkapkan perasaan senangnya atas keberhasilan anak didiknya.

“Syukur Alhamdulillah saya merasa senang, bahagia dan puas atas keberhasilan trik pada Defile anak didik kami yang sempat membuat kaget Pj. Bupati Palas beserta jajaran nya”, ucap Hariman kepada media. (Rh)

Artikulli paraprakJalan Lintas Via Perusahaan PT. Nafasindo Menuju Kecamatan Kotanaharu di Rendam Banjir
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Perkuat Patroli Dialogis Guna Menjaga Situasi Kamtibmas