Penampilan Ex Mahadewi Cukup Memukau Penonton Launching Peluncuran All New Honda BeAT Di Ocarina

201

BATAM ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri hari ini Sabtu (29/2) secara resmi meluncurkan produk terbaru Honda yakni All New Honda BeAT di New Ocarina. Mulai 29 Februari hingga 01 Maret 2020. “Secara khusus kami menghadirkan artis ibukota Ex MAHADEWI (Diaz & Nara) untuk memeriahkan acara “Launching All New Honda BeAT” yang bertajuk “Eranya Nge-BeAT”, tidak hanya itu, kami juga menyuguhkan atraksi hiburan lainnya, ada atraksi Skateboard, atraksi BMX, ada Cosplay Performance, hingga Games & Kuis berhadiah, dan seluruh rangkai acara akan diiringi oleh penampilan Optimus Band hingga penampilan puncak Ex Mahadewi Diaz & Nara.

Selain itu, Di area utama launching, Honda Kepri memamerkan seluruh varian sepeda motor All New Honda BeAT & All New Honda BeAT Street yakni di booth-booth keren special Launching All New BeAT, juga terdapat booth Accessories & Apparel Asli Honda, booth TechnoZone yang memaparkan teknologi eSAF, dan juga tidak ketinggalan Photo booth, kesemua spot keren abis dan pas banget buat kawula remaja dan anak muda untuk ber-selfie – wefie ria.

“Di luar panggung, juga digelar Fun City Rolling & Nongkrong Bareng club BeAT & konsumen BeAT, dan yang paling special Capella Honda memberikan servis + oli gratis untuk 50 orang pertama konsumen Honda Matic injeksi, serta kami berikan diskon untuk pembelian suku cadang selama acara,”kata Syaiful, selaku Sales Manager Honda Kepri Sabtu (29/2).

Dikatakan Syaiful, Peluncuran ini memberikan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series bagi konsumen, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

Jadi, New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). “Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver,”ungkap Syaiful.

Disamping itu, New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium Ia berharap, All New Honda BeAT & All New Honda BeAT Street ini dapat terus semakin dicintai konsumen dan menjadi sahabat untuk menemani aktivitas konsumen yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan.

Bagi konsumen yang sudah memiliki rencana atau minat membeli All New Honda BeAT, khusus selama acara berlangsung kami berikan promo spcial launching berupa gratis 1 hingga 3 bulan angsuran dan bebas memilih promo cicilan untung yang super ringan, dijamin tanpa perlu diadu. “Jadi buruan datang ke acar, jadilah bagian dari keseruan acara launching All New Honda BeAT & All New Honda BeAT Street,”pungkas Syaiful.(Indralis)