Pemuda Pemudi Kampung Pulo Sarok Lakukan Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

220

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang Persatuan Warga Pemuda Pemudi Kampung Pulo Sarok (PWP3S) gelar kegiatan pemasangan baliho ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa disejumlah titik lokasi diderahnya.

Ketua Pemuda Pemudi Kampung Pulo Sarok Elki Syahputra mengatakan pemasangan baliho ini dibantu oleh pemuda lainnya didaerah simpang tiga kuburan Belanda, dan satu lagi di depan gedung Pemuda Desa Pulo Sarok. Minggu (4/4/2021) Ucapnya.

Selain pemasangan baliho para pemuda pemudi juga mengadakan kegiatan gotong royong disekitar kantor dan gedung pemuda. Hal ini kami lakukan untuk menyambut datang bulan suci ramadhan, Terangnya.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah menunjukkan dan menumbuhkan kreatifitas dan rasa peduli khususnya dibidang sosial seperti terjun langsung ke tengah – tengah kemasyarakat mengadakan kegiatan sosial baik dia Alek baik dan Alek buruk.

Karena selama ini para pemuda pemudi didesa kami ini vakum tidak ada yang menggerakkan kegiatan pemuda karena selama ini nilai plus dimata masyarakat belum ada sama sekali.

Untuk itu, saya selaku ketua pemuda mengajak para pemuda pemudi mari kita bersama – sama tunjukkan kinerja kita dengan penuh ikhlas insya Allah ada pahalanya dari Allah SWT.

dan saya juga berharap kepada pemuda pemudi untuk ikut andil membangun dan memajukan desa. Kalau ada ide atau gagasan dari pemuda saya siap untuk menampung asalkan itu untuk kebaikan bagi masyarakat dan kita semua.

Terakhir, kata Elki insya Allah nantinya kita ada rencana melakukan kegiatan pemberian santunan untuk anak yatim pada bulan ramadhan. (R84)