Pemko Gunungsitoli Menggelar Sosialisasi Penataan Organisasi

230

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemko Gunungsitoli menggelar Sosialisasi Penataan Organisasi di Lingkungan Pemko Gunungsitoli. Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Wali Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Arham Dusky Hia, pada hari rabu 16/11/2022 bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Dilansir dari Kominfo Kota Gunungsitoli, Drs. Arham Dusky Hia menyampaikan sosialisasi penataan organisasi yang dilaksanakan bertujuan untuk menyiapkan kembali sehingga kita dapat memahami tujuan organisasi dan mendorong peningkatan efesiensi dan efektifitas organisasi pemerintah daerah secara proposional sesuai dengan kebutuhan pelaksanaan tugas masing-masing, sehingga beberapa target kinerja organisasi perangkat daerah yang selama ini merupakan indikator penilaian kinerja pemerintah Kota Gunungsitoli menjadi perhatian kita bersama untuk ditingkatkan terutama peningkatan nilai Reformasi, Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Gunungsitoli.

Penataan dan penguatan organisasi juga diarahkan untuk menciptakan organisasi pemerintah yang semakin sederhana dan lincah yang terwujud dengan pelaksanaan penyederhanaan organisasi dan penyetaraan jabatan administrasi yang diikuti dengan penyesuaian kembali sistem kerja yang berbeda dengan sistem organisasi yang selama ini kita laksanakan. (Wardiy)