Pemkap Nias Utara Gelar Ramah Tamah Dengan Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim

27

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengadakan Ramah Tamah dengan Deputi Bidang Koordinasi Sumberdaya Maritim Kementerian Koordinator Kemaritiman Dan Investasi RI yang di laksanakan di Kaliki Resort, Kamis 28 Juli 2022.

Kutip dari Protokol Kabupaten Nias Utara, Kedatangan Deputi Bidang Koordinasi Sumberdaya Maritim Kementerian Koordinator Kemaritiman Dan Investasi RI ini adalah dalam rangka : Peninjauan potensi kelautan dan perikanan di Kabupaten Nias Utara, Peninjauan infrastruktur (sarana jalan dan jembatan) untuk dukungan pengembangan sektor kelautan dan perikanan di Kab. Nias Utara dan pariwisata di Kab. Nias utara, Peninjauan kawasan konservasi, Peninjauan calon lokasi pelabuhan perikanan yang ditetapkan oleh Kementerian Kelauatan dan Perikanan di Kecamatan Tuhemberua dan Kecamatan Lahewa.

Dalam Pantauan awak Media, Segala kegiatan yang dilaksanakan pada saat itu berjalan dengan baik dan lancar.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. (Wardiy)