Pemkab Palas gelar Gebyar Vaksin Usia 6 – 18 Tahun

172

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk kategori anak-anak usia 6 tahun – 18 tahun dilaksanakan di Tanah Lapang Merdeka Sibuhuan yang di lengkapi dengan berbagai hadiah untuk anak-anak yang sudah di Vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat , Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Kakankemenag Palas H Abdul Manan, Kadis Pendidikan Hj. Rosidawati Suriani, Kepala BPKAD Palas Hj. Yenni Nurlina Siregar serta sejumlah pejabat Kabupaten Palas yang lainnya.

Pada kesempatan ini Sekda Palas Arpan Nst menghimbau kepada seluruh orang tua murid dan para guru untuk ikut serta mensukseskan program Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk kategori anak-anak dari usia 6 sampai 18 tahun itu aman karena sudah di test kelayakannya jadi jangan pernah takut.

“Kepada para guru serta Kepala Sekolah berikan edukasi terhadap orang tua murid bahwa Vaksinasi Covid-19 itu aman, jangan ada keraguan, mari kita bersama-sama untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Lawas dengan Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang tepat kita akan selalu sehat untuk kedepannya”, ungkap Sekda Palas Arpan Nst. (Rh)