Pemkab Nias Utara Laksanakan Halal-Bihalal Tahun 1444H/2023 M

184

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Nias Utara Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Halalbihalal Tahun 1444H/2023M, Dengan Tema Memperkuat Silaturahmi Untuk Menjaga Keharmonisan Umat. Lotu, 05 Mei 2023

Dalam Laporan Kepala Kelurahan Pasar Lahewa DARWAN SALIM ZEBUA, A,S.Pd Menyampaikan Tujuan pelaksanaan kegiatan Halalbihalal ini yakni Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kemenag yang di sampaikan oleh HAJI ARNAN, M.Sos menyampaikan apresi yang sangat luar biasa atas terlaksananya kegiatan Halalbihalal tahun 2023 di Kabupaten Nias Utara ini semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan di tahun yang akan datang dan supaya terus di suport oleh Pemerintah.

Dalam Arahan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si menyampaikan Halalbihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khususnya di Indonesia guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan ibadah puasa. Melalui kegiatan ini kita semua diharapkan untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Bank Sumut Kab.Nias Utara, Kapolsek Lotu, Kepala Kementerian Agama Kab.Nias Utara, Ketua FKUB Kab.Nias Utara, Camat Afulu, dan Undangan lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakBaik-baik Dengan Rakyat, Satgas Yonif 725/Woroagi Kembali Terima Penyerahan Senjata Api
Artikulli tjetërPemko Tebing Tinggi Raih Penghargaan Opni WTP 5 Kali Berturut dari BPK RI