Pemkab Nias Kukuhkan Tim Pengerak PKK Tahun 2021-2026

22

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini Bupati Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, MSi mengukuhkan ketua dan melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) periode 2021- 2026 bertempat di Rumah Dinas Bupati Nias, Sabtu (11/9).

Dalam arahannya Bupati Nias mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlaksananya pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) periode 2021- 2026 dimana Pelantikan ini merupakan langkah awal yang baik demi meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Bupati juga menghimbau para pengurus TP PKK yang dilantik untuk mendukung pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nias yakni Trisakti Nias Maju Terutama untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Beliau mengharapkan para kader PKK memiliki pola berpikir dan pandangan jauh ke masa depan dengan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Kepada seluruh pengurus TP PKK untuk bekerjasama dalam tim, karena butuh energi besar untuk mengatasi persoalan dan menciptakan perubahan, semua harus selaras, bersinergi dan efektif terlebih pada masa pandemi, agar apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi semuanya. (Wardi)