Pemkab Nias Barat Sambut Kunjungan Perwakilan PT.Pos Indonesia Wilayah Sumatera Utara

128

NIAS BARAT (Sumut) Ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi Drs. Ekonomi Daeli Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat sambut kunjungan perwakilan Kantor Pos Indonesia Wilayah Sumatera Utara, bertempat di Ruang Kerja Bupati Nias Barat, Jumat (6/8/2021).

Kedatangan dari PT. Pos Indonesia perwakilan Sumatera Utara sebagai penyalur (transporter) bantuan PPKM kepada KPM yang telah ditunjuk oleh Kemensos.

Datang dalam membicarakan penyaluran beras bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BST dan PKH yang ada di wilayah Kabupaten Nias Barat.

“Sebagai seorang bupati yang selalu pro pada kepentingan masyarakatnya, Khenoki Waruwu menyambut baik kedatangan PT Pos Indonesia perwakilan Sumatera tersebut.

Pada kesempatan yang berlangsung singkat itu, Bupati Nias Barat menyampaikan supaya tetap mempedomani aturan yang ada dalam penyaluran bantuan dimaksud dan kalau sudah selesai penyalurannya kepala dinas sosial agar melaporkan kembali. (Wardi)