Pemkab Nias Barat Sambangi Rumah Duka Alm Budi Nurani Gulo

39

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat menyambangi atas meninggalnya alm.Budi Nurani Gulo, SH.,SKM. Analisis Kebencanaan Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kab. Nias Barat bertempat di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, tadi malam. Senin (15/8/2022).

Pada acara pelayatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan di dampingi bersama Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, dan Sekda, Prof. Dr. Fakhili Gulo.

Bupati Nias Barat, dalam kata penghiburannya atas nama Pemkab Nias Barat mengucapkan turut berdukacita, kiranya keluarga sabar dan tabah menghadapi musibah ini.

Pada saat itu dilakukan penyerahan santunan duka Bupati Nias Barat kepada keluarga yang diserahkan oleh Sekda, Prof. Dr. Fakhili Gulô.

Turut Hadir pada acara tersebut antara lain : Anggota DPRD Nias Barat, Yaredi Gulo, Ketua TP PKK Nias Barat, Erli Tasar, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Yuliria Daeli, SM dan hadirin lainnya. (Wardiy)