Pemkab Nias Barat Rencanakan Pembangunan Trotoar dan Pemasangan Lampu-Lampu Jalan

73

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sekaligus Bupati terpilih menuturkan bahwa untuk kedepan merencanakan pembangunan trotoar beserta pemasangan Lampu – lampu jalan Di Kabupaten Nias Barat agar terang Benderang.

Hal ini disampaikan Humas Pemerintah Kabupaten Nias Barat saat Wakil Bupati Nias Barat menghadiri Pesta Pernikahan Andreas Daeli & Herlina Hia di Desa Sitölubanua Kecamatan Lahömi melalui press rilis, Sabtu, (20/02/2021).

“Saya (Wabup) bersama Bupati Faduhusi Daely S.Pd MM dan Ketua DPRD sudah merencanakan pembangunan Trotoar dari Simae’asi menuju Desa Onolimbu dan pemasangan lampu-lampu jalan, biar Ibu Kota Nias Barat ini terang-benderang”.

Kegiatan ini kita realisasi tahun 2022 nanti. Demikian juga pembangunan jalan menuju perbatasan Nias Selatan di Desa Sisobaohö dari Bawadasi dan pembangunan lainnya yang sedang kita susun dalam Musrenbang yang masih berjalan saat ini, terangnya.

Sebelumya, Sebagai Bupati Terpilih Khenoki Waruwu didampingi Watua TP. PKK Kab.Nias Barat Ibu Ny. Leli T. Khenoki Waruwu menyampaikan kepada Andreas Daeli & Herlina Hia “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..!!”, semoga bahagia selalu membangun mahligai rumah-tangga yang diberkati Tuhan, Amin. (Wardiy)