Pemkab Nias Barat Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 Tahun

112

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si melaksanakan upacara peringatan hari pramuka ke-60 Tahun yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Sumatera Utara, Sabtu (14/8).

Peringatan hari Pramuka kali ini mengusung tema “Pramuka Berbakti Tanpa Henti, memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan kedisplinan dan kepedulian Nasional”.

Pada upacara peringatan hari Pramuka ke-60 ini, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menyampaikan bahwa, dengan Kwartir Cabang yang telah ada di Nias Barat, diharapkan dapat bekerjasama, bersinergi, berupaya serta menyatu dalam mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yang bersih unggul dan maju demi kemakmuran masyarakat.

Beliau menambahkan agar supaya dapat membentuk pengurus di delapan 8 Kecamatan hingga Desa dengan tujuan mendukung penuh pengembangan, pelatihan, pengkaderan serta misi positif demi kemajuan Nias Barat.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM., M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Nias Barat dan Panitia Pelaksana peringatan hari Pramuka ke – 60 Tahun 2021 dengan seraya Wabup Nias Barat mengucapkan Salam Pramuka…!

Pelaksanaan upacara peringatan hari Pramuka ke-60 berjalan lancar dan mengikuti Protokol Kesehatan. (Wardiy)