Pemkab Nias Barat laksanakan SENAM SEHAT, Bupati Berharap Kiranya Meningkatkan Imunitas Di Masa Pandemi-19

129

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias barat laksanakan SENAM SEHAT BPJS yang berlangsung di halaman kantor Bupati Nias barat. Pada hari Jum’at (09/04/2021).

Kegiatan senam ini dikuti oleh, Bupati Nias barat Faduhusi Daeli, Tim penggerak PKK Insani halawa, Sekda Nias barat Prof. Fakhili Gulo, OPD lingkup Pemkab Nias barat, Direktur RS Pratama Nias barat Iwan S. Gaurifa, S.kep., M.kes, serta pegawai, dan beberapa PTT lingkup Pemkab Nias barat.

Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Bupati Nias barat, yang cukup sangat semangat dengan mengikuti senam sehat BPJS bersama pemerintah kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli dalam arahannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya senam ini, agar kalangan ASN dan ibu-ibu PKK di Pemkab Nias Barat ini dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

“Tujuan senam kita hari ini, membantu meningkatkan imunitas, kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan serta menanamkan nilai mental spiritual kepada individu. (Wardiy)