Pemilihan BPD Didesa Dagang Klambir Periode 2020-2026 Berjalan Dengan Lancar, Tertib dan Transparan

358

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung
Morawa Kabupaten Deli Serdang gelar pengisian anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang telah habis masa bakti nya, dan dilaksanakan di Kantor Desa Dagang Kelambir dengan keterwakilan dari Dusun masing-masing sebanyak 12 Calon, Selasa (17/3/2020).

Kepala Desa Dagang Kelambir H Alfian saat di konfirmasi melalui telefon selular mengatakan, BPD diminta tidak hanya menjadi pendukung kebijakan desa, fungsi independensinya sekaligus menjadi organ yang mengontrol kinerja pemdes untuk enam tahun kedepan,

“Proses musyawarah mufakat dilakukan berdasarkan kesepakatan masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai kearifan lokal. Proses musyawarah ini juga tidak memerlukan waktu yang banyak juga biaya yang besar, sehingga lebih efektif, “tambah nya.

“Hasil Dari Hitung Suara Pemilihan BPD Desa Dagang Kelambir yang terpilih, satu diantaranya seorang perempuan yang bernama Nazri Mayang Sari. Delapan orang lainnya, Ahmad Efendi, Sukino, Sandria Valerry, Isanul Afwa, Abdul Gani, Al Wahab Rizky, Zulijar Hasibuan, Rapanto, “ujarnya

“Sementara Itu Pemilihan BPD Ini Secara Transparan, Dan Berjalan Dengan Tertib Dan Lancar, “tutupnya. (Rahmad Hidayat.T)