Pemerintah Kabupaten Nias Melayat Meninggalnya Orang Tua Dari Bapak Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si

77

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias melakukan Pelayatan atas meninggalnya orang tua dari Bupati Nias Bapak Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si di Desa Hilibadalu Kecamatan Sogaeadu, Sabtu (03/08/2024).

Samson P Zai, SH, MH Mewakili Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Orang tua tercinta dari Bupati Nias Bapak Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si. semoga keluarga diberikan penguatan dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kematian adalah misteri, tidak ada seorangpun yang tahu kapan waktunya kembali ke rumah Bapa di Sorga, kepergian Ayahanda tercinta mungkin sudah kehendak dari Tuhan, untuk itu kami berharap agar menerima keadaan ini walaupun sebenarnya kita masih mau bersama-sama dengan orang tua kita. Imbuhnya.

Mengakhiri ucapan turut berduka cita, Sekda Kabupaten Nias menyampaikan tanda turut berdukacita bersama seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, dilansir dari niaskab.go.id.

Dalam Kegiatan tersebut Turut hadir Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD, para Kabag, Camat se-Kabupaten Nias, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional yang disetarakan serta Pejabat Pelaksana Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. (Wardiy)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar, Antisipasi Geng Motor dan Kenakalan Remaja
Artikulli tjetërGebyar Merdeka Sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI