Pemerintah Kabupaten Nias Barat Laksanakan Safari Minggu Kasih Bertempat Gereja BNKP Lahewa

228

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sambil ibadah, Pemerintah Kabupaten Nias Barat laksanakan Safari Minggu Kasih bertempat di Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan) Lahewa – Nias Utara, Hal ini disampaikan oleh Dinas komunikasi dan Informatika Nias Barat melalui press rilis, Minggu (31/01/2021).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd, MA di dampingi istri Ny. Insani Faduhusi Daely, Plh beserta rombongan tiba di Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan) Lahewa Kabupaten Nias Utara , dan melaksanakan Ibadah Minggu bersama Masyarakat Sekitar serta Jemaat Gereja BNKP Lahewa. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat menyampaikan arahan dan pesan-pesan.

Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, begitu juga Bupati Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang. Bupati Nias Barat menyampaikan bahwa kita sebagai Umat Kristen Harus Bisa menjadi Garam dan Terang Dunia.

Bupati menghimbau kepada Jemaat BNKP agar sebagai warga negara Indonesia haruslah taat kepada hukum, taat kepada aturan, dan norma-norma yang berlaku, serta menjadi orang Kristen yang baik.

Di akhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Kunjungan ini adalah untuk meningkatkan rasa silaturahmi dan dalam kesempatan tersebut Pemerintah Nias Barat memberikan tali asih, seterusnya di hari yang sama danTempat yang berbeda dilanjutkan dengan kebaktian padang di Pantai Ture Loto – Lahewa.

Tampak Hadir Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Nias Barat dan Jemaat Gereja BNKP Lahewa. (Wardiy)