Pemerintah Desa Gada Dapat Piagam Penghargaan Dari Wali Kota Gunungsitoli

202

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Desa Gada Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli mendapatkan Piagam Penghargaan dari Wali Kota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua. Menjadi Desa terbaik Ke-II (dua) dari 98 Desa se-Kota Gunungsitoli, Rabu (1/2/2023).

Atas Kinerja dalam Pengelolaan Keuangan Desa, Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)Tahun 2023, Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023 dan Percepatan Penyaluran Keuangan Desa (Dana Desa, BLT Dana Desa dan Alokasi Dana Desa) Tahap I Tahun Anggaran 2023.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, Pj. Kades Gada, Rahmat F. Lase, S.Sos. menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Gada mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Camat Gunungsitoli Barat & Jajarannya, Ketua dan Anggota BPD, Sekdes dan seluruh Perangkat Desa, Karang Taruna, seluruh Lembaga yang ada di Desa, Mantan Kepala Desa Gada periode 2016-2022.

Dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan kepada semua Masyarakat Desa Gada serta para Pendamping Desa yang telah mendukung dan memberhasilkan kegiatan pembangunan di Desa Gada. Dimana Keberhasilan ini adalah keberhasilan Kita bersama masyarakat Desa Gada ucapnya. (Wardiy)