Pemdes Suka Damai Gelar Musdes Penyusunan RKP Tahun 2024

45

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Kampung Suka Damai,Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, di kantor desa setempat, Senin (26/02/2024).

Dalam Musdes ini dihadiri ketua dan anggota BPKam, perangkat desa, tokoh Masyarakat, tokoh agama, Pendamping Desa, dan Pendamping Kecamatan.

Kepala Desa Suka Damai Ali Hasmi dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah desa terus berupaya untuk mempercepat proses pembangunan di desanya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“kami pemerintah desa akan terus berupaya secara maksimal berinovasi, berkreatifitas dan memaksimalkan SDM yang dimiliki untuk bisa melaksanakan program-program pembangunan dengan tetap dan terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, maupun pemerintah Kabupaten Aceh Singkil ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD Suka Damai, Uyung Paris mengatakan sebelum terlaksananya Musdes pada hari ini, Pemerintah Desa dalam penyusunan Rancangan RKP Tahun Anggaran 2024 telah melaksanakan tahapan-tahapan, sesuai dengan regulasi.” ungkapnya.

Uyung juga mengatakan, usulan yang diajukan dan telah disusun di RKPDes Tahun anggaran 2024 selanjutnya akan ditetapkan.

Jika kegiatan pembangunan itu anggarannya mencukupi atau terakomodir, kata Uyung Paris, maka pembangunannya akan dilaksanakan sesuai rencana. (R84)