Pemdes Kedung Kibarkan Ratusan Bendera Di Sepanjang Jalan Syech Nawawi

165

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam Rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 76, Pemdes Kedung Kibarkan Ratusan Bendara Merah Putih di sepanjang Jalan Syech Nawawi, Selasa (10/08/2021).

Pemerintah Desa Kedung Bersama Warga Masyarakat terpantau tengah menancapkan tiang tiang bambu pengibar Bendera Merah Putih, Giat yang dimotori Kepala Desa Kedung ini mendapat perhatian menarik dari sejumlah pengguna jalan

H. Saad selaku Kepala Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kab Tangerang Banten ini mengatakan “Perlu kita bangkitkan kembali semangat Patriot, Kita kenang Jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia, Alhamdulillah sudah Ratusan Bendera kita kibarkan”.

“Dimulai dari tugu batas Desa disepanjang jalan Syech Nawawi, kami giat kan hingga ke Pelosok Desa, di tiap tiap rumah juga saya himbau untuk mengibarkan, tentu tujuannya untuk membangkitkan semangat Patriotis dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76″ucap Kades Kedung.

Dilokasi kegiatan juga terpantau sejumlah Insan Pers dan Para Aktivis, Fahrur Rozi selaku Ketua Bidang Kajian dan Analisa dari Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten saat dilokasi mengatakan.

“Senantiasa mari Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, giat Pemerintah Desa Kedung yang dimotori Kepala Desa merupakan perwujudan penghormatan terhadap para Patriot Pahlawan yang telah gugur dan berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia, giat pengibaran ratusan Bendera ini sebagai simbol untuk membangkitkan jiwa jiwa patriot dan meneladani serta mengenang jasa Para Pahlawan” ungkapnya.

Fahrur Rozi juga mengapresiasi giat yang dilaksanakan Pemerintah Desa Kedung “Giat yang dilaksanakan Pemerintah Desa Kedung Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 76, sangat sangat kami Apresiasi, semoga kesemangatan masyarakat Desa Kedung ini membawa kita semua ke arah kemajuan”tuturnya. (Ah/Sd)