Pemda Palas Menggelar Peringatan Isra Mi’raj

49

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintahaan Daerah (Pemda) Padang Lawas menggelar peringatan Isra mi’raj dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang dilengkapi zikir bersama dalam hal Tolak Bala di Masjid Agung Al- Munawwaroh Sibuhuan kamis 8 april 2021.

Kegiatan Isra mi”raj mengambil tema “jadikan peringatan Isra mi’raj sebagai wahana memperbanyak zikir dan tobat serta persiapan diri, mental untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan 1442 H dan terwujudnya masyarakat Palas yang beriman cerdas, sehat,sejahtera dan berbudaya (Bercahaya), kegiatan ini di isi oleh ustat Ahmad Fauzan Nasution dengan tausyiah yang di isi oleh H. Ismail Nasution.

Dalam kesempatan ini Sekda Palas Arpan Nst mewakili Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap dalam arahannya mengatakan, ” dengan digelarnya Isra mi’raj ini diharapkan sebagai moment dalam instropeksi diri dalam meningkatkan ibadah suci bulan Ramadhan tahun ini”, .

Lanjut Sekda Palas Arpan Nst, “seperti kita ketahui bersama bencana alam terus melanda kabupaten Palas melalui zikir bersama semoga kita di jauhkan dari bencana alam dan bala lainnya dan jangan lupa kepada masyarakat kabupaten palas agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan”, ungkap Sekda Palas Arpan Nst. (Rly)