Pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam Di Mulai

271

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam, mulai membangun tugu prasasti, tampak di lokasi sasaran TMMD bertempat di Desa Matang Durian Kec.Sekerak Kab.Aceh Tamiang.
Rabu (31/7/2019)

Hal ini dilakukan seiring dengan akan selesainya program TMMD 2019 Kodim 0117/Atam beberapa hari lagi yang akan di tutup pada Tanggal 08 Agustus 2019 berada di lapangan PT Seumadam Kabupaten Aceh Tamiang.

Tugu prasasti TMMD dibangun di jalan simpang tiga Desa matang Durian. pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar. Kapten Inf Abidin Pasi Ter Dim 0117/Atam selaku kordinator Satgas TMMD menyampaikan,”pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD sudah mendekati titik akhir.

Maka untuk mengenang dan tanda bukti program TMMD yang sudah berjalan tiga minggu ini dibuatlah sebuah tugu prasasti.

Di sisi lain Komandan Kodim (Dandim) Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam
Menyampaikan,”dibangunya tugu prasasti, dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD, yang telah turut membangun Desa Desa mereka.

Saya berharap dengan berhakirnya nanti TMMD, tidak berhakir pula tali silahturami kita, yang tetap harus di jaga yang selama ini kita bina,Terutama satgas TMMD dengan warga masyarakat.

Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan Desa-Desa yang ada di pedalaman wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.(ABS)