Pembentukan Pengurus Ganp2024 Wilayah Sumatera Utara dan Warga Medan Deklarasikan Anies Presiden 2024

177

MEDAN ketikberita.com | Deklarasi #2024 Gerakan Nasional Anies Presiden Sumatera Utara atau disingkat GNAP Sumut bertemakan perbaikan hari ini, esok dan masa depan yang di deklarasikan oleh Haris Sya’ban Damanik, ST yang didampingi Sekretaris Onik Hidayat, SE dan Bendahara Sudarmadi serta di hadiri anggota Gnap Sumut.

Pembentukan susunan pengurus #2024GNAP Wilayah Sumatera Utara ini dan sekaligus mendeklarasikan Anies Presiden 2024 di Hrs’82 Cafe di Jalan Sempurna kecamatan Medan Kota Sumatra Utara, Selasa (15/08/2023).

Pertamuan deklarasi pertamakalinya diadakan di Hrs’82 Cafe bertujuan akan memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden 2024, dalam rapat tersebut pertemuan ini ketua Gnap Wilayah Sumut Haris Sya’ban Damanik, ST menghubungi langsung via telpon WhatsApp ketua umum GNAP pusat Raden Sang Alang Hardjono.

“Kegiatan kami hari ini adalah dalam rangka deklarasi pembentukan susunan pengurus Gnap sesuai arah ketua umum di Jakarta Raden Sang Alang Hardjono dan mengarahkan kita kepada suatu gerakan nasional Anies Presiden, disini kita jelaskan bahwa bukanlah hanya sebatas relawan, kita adalah pendukung dari salah satu calon presiden Anies Baswedan.” Pungkasnya.

“Disini rapat kami dalam rangka pembentukan perlengkapan susunan pengurus, akan kami susun hari ini dan berkas pengurusan ini, akan kami serahkan ke Jakarta sambil menunggu arahan dari pusat kita, dan akan terbentuknha legalitas pengurus kita gerakan nasional Anies presiden.”pungkasnya

Lanjutnya lagi, “Program kita adalah utama untuk satu tujuan sesuai arahan Ketum yaitu perubahan untuk membentuk mewujudkan Anies presiden 2024.” Sambung ketua wilayah Sumut Gnap #2024. (As)