Pembagian Dana BPS Warga Desa Ranca Gede Dipusatkan Di Kampung Pasir Semut

121

KAB. TANGERANG ketikberita.com | Sekitar 239 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Bantuan Program Sembako (BPS) warga Desa Ranca Gede hari ini dipusatkan di Kampung Pasir Semut tepatnya di depan rumah Kepala Desa Ranca Gede Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Minggu (27/02/2022).

Dalam wawancara exclusive nya sembari menikmati kopi hitam, Sekretaris Desa Ranca Gede, Sutisna mengatakan “Sekitar 239 KPM menerima uang tunai tahap 1,2 dan 3 sebesar Rp.600,000,_ agar di belanja-kan sembako di warung mana saja, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi warga kami, hari ini juga kami barengi dengan kegiatan vaksinasi sesuai arahan Pak Camat, sengaja kita pusatkan disini karena Balai Desa sementara kita alihkan disini, Gedung Balai Desa yang ada mau di bongkar untuk di bangun”tuturnya

Risah salah seorang KPM warga RT 03/01 Kampung Wadas mengungkapkan rasa gembira nya “Alhamdulillah, kami terima uang tunai Rp.600 ribu untuk belanja sembako, kata petugas untuk bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022, seneng banget Bang!”ungkapnya dilokasi kegiatan sembari menunjukkan kartu vaksin miliknya pada awak media. (Sunarsih/zi)